Sabtu, 14 Mei 2011

Simoncelli, Pembelap Cepat Yang Kurang Bersahabat Dengan Sirkuit

Marco Simoncelli (lahir 20 Januari 1987 Cattolica ) adalah sebuah Italia Grand Prix sepeda motor pembalap jalan . A top rider of the Italian Minimoto Championship from 1996 to 2000, Marco Simoncelli moved to 125cc bikes after taking two consecutive titles in the aforementioned discipline. Seorang pengendara atas Kejuaraan minimoto Italia dari 1996 sampai 2000, Marco Simoncelli pindah ke 125cc sepeda setelah mengambil dua gelar berturut-turut dalam disiplin tersebut. After a promising first season in the 125 Honda Trophy, Simoncelli took the European 125cc title in 2002 and had a first taste of Grand Prix racing the same year. Setelah musim pertama yang menjanjikan di 125 Honda Trophy, Simoncelli mengambil judul 125cc Eropa pada tahun 2002 dan memiliki rasa pertama Grand Prix balap tahun yang sama.
In 2003 he undertook his first full season in the World Championship with the Matteoni Racing team. Pada tahun 2003 ia melakukan musim penuh pertama di Kejuaraan Dunia dengan tim Matteoni Racing. A consistent point-scorer in his rookie season, he moved to the Rauch Bravo team in 2004 and scored his first Grand Prix win at a rain-soaked Jerez, but could only manage an 11th placed finish overall. Sebuah titik gol-konsisten dalam musim rookie, ia pindah ke tim Bravo Rauch pada tahun 2004 dan mencetak gol pertama Grand Prix menang di Jerez hujan-basah, tapi hanya bisa mengelola menyelesaikan ditempatkan 11 secara keseluruhan.
Another 125cc campaign in 2005, with the Nocable.it Race team, was completed with an improvement in the final standings in 5th place, giving Simoncelli the opportunity to leap into the quarter-litre category. Kampanye lain 125cc pada tahun 2005, dengan tim Race Nocable.it, telah diselesaikan dengan peningkatan klasemen akhir di tempat ke-5, Simoncelli memberikan kesempatan untuk melompat ke dalam kategori seperempat liter. A steady season saw the Italian achieve 10th position in the championship representing Metis Gilera, with whom he continued in 2007 and now 2008. Musim mantap melihat posisi mencapai 10 Italia di kejuaraan mewakili Metis Gilera, dengan siapa ia terus pada tahun 2007 dan sekarang 2008.
In 2008 Simoncelli achieved his first race victories in the 250cc class, his maiden triumph coming at his home race in Mugello, and was involved in some breathtaking battles with his rivals over the course of the year. Pada tahun 2008 Simoncelli mencapai kemenangan pertama lomba di kelas 250cc, kemenangan perdana kedatangannya di lomba rumahnya di Mugello, dan terlibat dalam beberapa pertempuran hati dengan saingannya selama tahun. Emerging as the standout rider in the class, Gilera provided their newest star with a top-of-the-range RSA machine for the final races of the season. Muncul sebagai pengendara menonjol di kelas, Gilera memberikan bintang terbaru mereka dengan mesin RSA top-of-the-range untuk balapan akhir musim.
The Italian secured his fifth win of the year at Phillip Island early in October and clinched the title with third place at Malaysia at the penultimate round of the year. Kemenangan Italia dijamin kelima tahun ini di Phillip Island awal pada bulan Oktober dan merebut gelar dengan tempat ketiga di Malaysia pada babak kedua dari belakang tahun. He previously rode a Gilera in the 250cc World Championship, and has previously in the 125cc class. Sebelumnya mengendarai Gilera di 250cc Kejuaraan Dunia, dan sebelumnya di kelas 125cc. He has five race wins in the 250cc class, and two in the 125cc class. Dia telah memenangkan lima perlombaan di kelas 250cc, dan dua di kelas 125cc.
He made a one-off appearance for Aprilia in the World Superbike round at Imola . Ia membuat-off penampilan seseorang untuk Aprilia di babak Superbike Dunia di Imola . He qualified on the second row and was one of three riders to crash out of race one at Tosa while running 5th, before fighting through to 3rd in race two, making a forceful move to overtake team-mate Max Biaggi to get onto the podium. Dia memenuhi syarat di baris kedua dan merupakan salah satu dari tiga pembalap crash keluar dari perlombaan satu di Tosa saat menjalankan 5, sebelum berjuang hingga 3 dalam lomba dua, membuat langkah kuat untuk menyalip rekan setimnya Max Biaggi untuk naik ke podium.
On 25 June 2009 it was confirmed that Simoncelli would move up to premier class racing for 2010 MotoGP championship after agreeing to ride with the San Carlo Gresini Honda team. Pada tanggal 25 Juni 2009 ia menegaskan bahwa Simoncelli akan pindah ke balap kelas utama kejuaraan MotoGP untuk tahun 2010 setelah setuju untuk naik dengan San Carlo Gresini Honda tim. 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons