Senin, 13 Juni 2011

Cars 2


Walt Disney resmi merilis international trailer untuk film terbaru mereka melalui Walt Disney Studio UK tepat hari ini. Walau pada kenyataannya film buatan Pixar Studio ini merupakan film terburuk karena mendapatkan kritikan pedas daripada 11 film lainnya, Pixar percaya bahwa mereka bisa memberikan yang lebih baik lagi lewat sekuelnya; Cars 2. Bisa ditebak mayoritas penonton film ini adalah anak-anak yang merupakan target utama Pixar dan Disney dalam menggaet penonton.

Dalam sekuel kali ini Lightning McQueen beserta awak pit dan kepala kru barunya, Mater, berkeliling ke seluruh dunia untuk mengikuti “Race of Champions” yang diselenggarakan di lima negara berbeda: Jepang, Austria, Italia, Perancis dan United Kingdom. Namun, Mater, terlibat dalam kasus kesalahan identitas, menyelamatkan kehidupan seorang agen rahasia Inggris bernama Finn McMissile dan menemukan dirinya terlibat dalam dunia spionase internasional.
  Cars 2 dihandle langsung oleh 2 sutradara andalan Pixar John Lasseter (Toy Story) dan Brad Lewis (Ratatouille), ini menggambarkan keseriusan Pixar untuk memperbaiki citranya yang sempat turun akibat dianggap gagalnya film Cars 2006 silam. Sedangkan untuk pengisi suara dibintangi oleh Owen Wilson, Larry Cable Guy, Michael Caine, Emily Mortimer, Bonnie Hunt, Tony Shalhoub, Cheech Marin, Jason Isaacs, Joe Mantegna, Peter Jacobson, dan Thomas Kretschmann. Dan nanti dalam cars 2 ini akan ada pembalap F. Alonso dan Luis Hamilton yang akan mengisi suara sebagai mobil balap F1.

Produser Ratatouille Brad Lewis akan langsung bersama dengan sutradara asli Cars John Lasseter. Cars 2 akan tayang dalam format 3D pada tanggal 24 Juni 2011. Kita tunngu saja.

Sumber : ceritafilm.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons