Senin, 13 Juni 2011

MOTOGP Silverstone 2011

Antara hidup dan mati rider MOTOGP.

Silverstone yang sudah puluhan tahun tidak dirasakan keganasannya dalam lintasan licin oleh para rider motogp, langsung memberi kejutan berupa jatuhnya raksasa-raksasa penunggang motor dari tim yamaha. Mulai dari Ben Spies hingga Super Sic. Sedangkan Valentino Rossi yang lebih akrab dikenal dengan nama Vale, tidak dapat podium, sedangkan prediksi para pengamat motogp sendiri meyakini bahwa Rossi bisa podium.

Pole possition pada MotoGP Silverstone dipegang oleh Stoner setelah menjadi yang tercepat di sesi Kualifikasi kemarin. Di Grid pertama Posisi Stoner diikuti oleh Simoncelli dan Lorenzo. Cal Cruthclow tidak start karena cidera yang dialaminya kemarin. So Jumlah Starter ada 15 rider. Race MotoGP silverstone ini di declare dalam kondisi WetRace. Saat start terlihat simoncelli agak terlambat, Lorenzo ngacir dan memimpin race diikuti Dovizioso-Stoner dan Simoncelli.
Pertengahan Lap 1 Dovi dan Stoner sudah mengovertake Lorenzo. Awal lap ke dua Simoncelli berhasil Overtake Lorenzo. Pertengahan Lap 2 Stoner overtake Dovi. Sementara Rossi di lap kedua masih berada di posisi 12. Lap 4 simoncelli sempat mengalami Skid sehingga Out wide dan posisi 3 nya nya di klaim oleh Lorenzo.Posisi sementara 5 besar di lap ke-5 adalah Stoner-Dovi_Lorenzo-Simoncelli-Spies-Edwards.  Lap 7 Lorenzo dan Simoncelli sudah berada di belakang Dovi cucuk cucuckan ketaaaaaattt.
Lap 9 ben spies Crashhhhhh . . . Lorenzo kehilangan traksi ban belakang daaaan Crashhhhhhh . . . ini merupakan DNF pertama Lorenzo sang MR Konsisten  . . . so Duo Yamaha factory racing team Nggak bisa melanjutkan race Silverstone ini dan yamaha Factory racing kehilangan point di SIlverstone. Pertarungan tetep berlanjut memperebutkan tempat ke dua antara duo Italiano penyemplak Honda DOvi dan Simoncelli . . . Lap 10 Simoncelli Crashhh . . . edan banget kekuatan mental Dovi . . . Bisa bikin dua rider dlosorrr :mrgreen:
soooo . . . rider Amerika yang 9 hari lalu mengalami cidera collarbone, Collin Edwards diambang podium. Sementara itu Valentino Rossi berada di posisi 6. Lap 16 Stoner sudah berada dibelakang Hector barbera dan DePuniet . . . siyap siyaaap Overlaaaappp xixixixixi . . . daaaannn edaaaaannn Stoner Overlap keduanya di tikungan terakhir . . . barbera dan RdP pun mempersilahkan dengan Legowo :D  di tiga lap terakhir Hayden berupaya mengejar edwards Namun jarak terlalu jauh, diatas 4 detiik . . .  Dan Casey Stoner pun menjuarai MotoGP Silverstone diikuti Andrea Dovizioso repsol Honda dan Collin Edwards Yamaha Tech 3 . . . Dan dengan ini, Posisi akumulasi pengumpulan point sementara pun berubah dimana Stoner naik ke Posisi satu (116 Point) ,  Lorenzo (98 point)  turun ke Posisi ke dua Posisi ke tiga Dovizioso (83 Point) . 

1STONER C.Repsol Honda TeamLap 20
2DOVIZIOSO A.Repsol Honda Team+15.159
3EDWARDS C.Monster Yamaha Tech 3+21.480
4HAYDEN N.Ducati Team+26.984
5BAUTISTA A.Rizla Suzuki MotoGP+35.569
6ROSSI V.Ducati Team+1:04.526
7ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing+-57.201
8ELIAS T.LCR Honda MotoGP+-34.364
9AOYAMA H.San Carlo Honda Gresini+-32.937
10CAPIROSSI L.Pramac Racing Team+-29.094
11BARBERA H.Mapfre Aspar Team MotoGP+17.123
12DE PUNIET R.Pramac Racing Team+19.635
 
Sumber : tmcblog.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons