Selasa, 14 Juni 2011

X Men First Class


X-Men: First Class adalah 2011 superhero film Amerika disutradarai oleh Matthew Vaughn. Berdasarkan karakter yang muncul di Marvel Comics, itu adalah prequel film seri X-Men. X-Men: First Class dirilis 1 Juni 2011 di Inggris dan pada tanggal 3 Juni di AS.
Film ini diatur terutama pada tahun 1962 selama Krisis Rudal Kuba dan berfokus pada hubungan antara Profesor X dan Magneto dan asal kelompok mereka, X-Men dan Brotherhood of Mutan. Film ini dibintangi James McAvoy sebagai Profesor X dan Michael Fassbender sebagai Magneto. Anggota cast lainnya termasuk Kevin Bacon, January Jones, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Zoe Kravitz, Nicholas Hoult dan Lucas Till. Film ini sebagian besar ditembak di Inggris dan bagian dari Amerika Serikat.


Alur
Di sebuah kamp konsentrasi Jerman di Polandia yang diduduki pada tahun 1944, ilmuwan Dr Schmidt [5] mengamati muda Erik Lensherr membengkokkan gerbang logam dengan pikirannya ketika anak dipisahkan dari orang tuanya. Dalam Westchester County, New York rumah, muda telepath Charles Xavier memenuhi tunawisma Raven bentuk-shifter muda. Senang bertemu orang lain "berbeda" seperti dia, dia mengajak untuk tinggal bersama keluarganya. Di kantornya, Schmidt perintah Lensherr untuk sama memindahkan koin logam pada meja, dan membunuh ibunya ketika anak tidak bisa. Lensherr's out-of mewujud-kontrol daya magnetik, menewaskan dua penjaga dan menghancurkan ruangan, banyak untuk menyenangkan Schmidt.
Pada tahun 1962, seorang dewasa Lensherr telah mulai melacak mantan Nazi, berharap menemukan Schmidt dan membalas dendam. Di Inggris, lulusan Oxford University Xavier yang mempublikasikan tesis tentang mutasi; Raven, kini saudara angkatnya, hidup dengan dia. Dalam Las Vegas, agen CIA Moira MacTaggert berikut US Army Kolonel Hendry ke Club neraka, di mana dia melihat Sebastian Shaw, Emma Frost, dan Azazel. Setelah Shaw mengancam Hendry, Azazel menghilang dengan petugas tersebut; saat kemudian Hendry adalah di Ruang Perang, menganjurkan bahwa AS menginstal rudal nuklir di Turki. Shaw kemudian membunuh Hendry, mengungkapkan dirinya sebagai Schmidt dan menunjukkan kekuatan mutan menyerap energi yang telah de-usia dia.
MacTaggert, mencari nasihat Xavier tentang mutasi, memperkenalkan dirinya dan Raven ke CIA, di mana mereka meyakinkan Direktur McCone bahwa mutan ada dan Shaw adalah ancaman. Meskipun McCone menolak untuk mempekerjakan mutan, mereka disponsori oleh "Man in Black Suit" tidak disebutkan namanya, seorang eksekutif CIA. Xavier trek Shaw bawah, tiba pada waktunya untuk berhenti Lensherr, yang telah menyerang Shaw, dari tenggelam sebagai escapes Shaw. Xavier membawa Lensherr untuk rahasia CIA fasilitas "Divisi X". Mereka bertemu ilmuwan muda Hank McCoy, seorang Xavier dpt memegang-berkaki mutan yang sengaja out sebagai mutan. McCoy, mengembangkan ikatan dengan Raven, janji padanya bahwa dia akan menemukan cara untuk menormalkan penampilan mereka. Xavier menggunakan perangkat mutan-lokasi, cerebro, untuk menemukan dan merekrut mutan untuk pelatihan untuk berhenti Shaw. Dia dan Lensherr menemukan stripper Angel Salvadore; sopir taksi Armando Muñoz, yang mengambil nama kode Darwin; Tentara tahanan Alex Summers, yang menyebut dirinya Havok; dan Sean Cassidy, yang dubs dirinya Banshee. Raven mengambil nama Mystique.
Ketika Frost bertemu dengan seorang jenderal Soviet, Xavier dan Lensherr menangkap dia. Sementara itu, Azazel, Riptide dan Shaw serangan Divisi X, setiap orang membunuh tetapi mutan muda dan menawarkan mereka kesempatan untuk bergabung dengannya. Angel menerima, dan ketika Darwin mencoba untuk menyelamatkannya, Shaw membunuhnya. Dengan fasilitas hancur, Xavier mengambil mutan untuk melatih di rumah keluarganya. McCoy merencanakan seragam pelindung dan jet stealth.
Selama Krisis Rudal Kuba, Presiden John F. Kennedy lembaga blokade untuk menghentikan kargo Soviet dari bergerak rudal nuklir ke Kuba. Shaw, mengenakan helm yang foil telepati Xavier, menyertai armada Soviet untuk memastikan rudal tiba, berusaha untuk memicu Perang Dunia III dan kekuasaan mutan. Raven pergi untuk merayu Lensherr, yang meyakinkan dirinya untuk memeluk sifatnya sebagai mutan. Kemudian, McCoy menawarkan menyembuhkan Raven nya untuk penampilannya, tapi ia menolak. menyembuhkan ini bumerang pada McCoy, membuat dia binatang berhubung dgn singa. Meskipun malu karena penampilan yang baru, ia pilot mutan dan MacTaggert ke garis blokade. Dalam pertempuran berikutnya dengan Shaw, Lensherr mengambil helm untuk dirinya sendiri, yang memungkinkan Xavier untuk melumpuhkan Shaw. Meskipun keberatan Xavier, Lensherr membunuh Shaw dengan memaksa koin kamp konsentrasi melalui otaknya.
Takut mutan, armada kebakaran rudal mereka pada mereka. Dalam perjuangan, Xavier terus Lensherr dari menghancurkan armada dengan rudal, tetapi ketika MacTaggert kebakaran di Lensherr, peluru dibelokkan hits Xavier di tulang belakang. Lensherr, menyesal, daun dengan Mystique, Angel, Riptide dan Azazel. Sebuah Xavier kursi roda dan mutan kembali ke rumah, di mana ia berniat untuk membuka sebuah sekolah. MacTaggert berjanji untuk tidak pernah mengungkapkan lokasi dan mereka mencium, di CIA kemudian, dia bilang dia tidak memiliki memori yang jelas peristiwa baru-baru ini. Lensherr, dalam seragam dengan helm dan menyebut dirinya Magneto, istirahat Frost dari kurungan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons